Jumat, 22 Mei 2015

VO2 Solusi Untuk Diabetes Melitus




Diabetes melitus adalah kelompok penyakit metabolik dengan karakteristik hiperglikemia yang terjadi karena kelainan sekresi insulin, kerja insulin atau keduanya (American Diabetes Association, 2005). Badan Kesehatan Sedunia (WHO, 1980) sendiri tidak dapat mendefinisikan diabetes dalam suatu jawaban yang singkat dan jelas, tapi secara umum dapat disebutkan sebagai suatu kumpulan problema anatomik dan kimiawi yang merupakan akibat dari sejumlah faktor yang disertai defisiensi insulin absolut atau relatif dan gangguan fungsi insulin.
Dari informasi tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa penyakit ini tidak sekedar ditandai dengan tingginya gula darah, melainkan disertai komplikasi yang timbul sebagai dampaknya. Diabetes merupakan penyakit degeneratif, yang munculnya perlahan-lahan. Tidak heran apabila di Inggris didapatkan pasien diabetes melitus tipe 2 yang baru terdiagnosis, 50% diantaranya sudah didapati komplikasi (UKPDS, United Kingdom Prospective Diabetes Study).
Umumnya pengobatan diabetes disesuaikan dengan kondisi pasien, yang kadang kala memperhatikan klasifikasi etiologisnya (penyebabnya). Sehingga klasifikasi terdahulu, yang membedakan antara diabetes yang tergantung insulin dan tidak tergantung insulin, tidak lagi digunakan (meskipun banyak sekali dokter yang masih salah kaprah dengan istilah ini). Yang terpenting adalah penyandang diabetes dapat terkontrol (baca: terhindar dari komplikasi) dan tidak didapatkan efek samping yang mengganggu kualitas hidupnya.
Klasifikasi etiologis Diabetes adalah
– Tipe 1 : didapatkan destruksi sel beta, umumnya menjurus ke defisiensi insulin absolut (akibat proses autoimun atau idiopatik)
– Tipe 2 : sangat bervariasi, mulai yang dominan resistensi insulin disertai defisiensi insulin relatif sampai yang dominan defek sekresi insulin disertai resistensi insulin.
– Tipe lain : terdiri atas defek genetik fungsi sel beta, defek genetik kerja insulin, penyakit eksokrin pankreas, endokrinopati, akibat obat atau zat kimia, infeksi, sebab imunologi (jarang), dan sindrom genetik lain yang berkaitan dengan DM.
– Diabetes melitus gestasional : didapatkan pada wanita hamil, baik yang baru terdiagnosis atau sudah lama.
Dibutuhkan kerjasama yang erat antara dokter, pasien, keluarga, ahli gizi, dan edukator untuk menanggulangi penyakit yang amat mahal ini. Seperti pola makan, gaya hidup, olahraga dll.
Tiga gejala awal yang harus diketahui :
1. Poliuri
Penderita sering buang air kecil, terutama pada malam hari, dan dengan volume yang banyak. Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah tidak bisa ditoleransi oleh ginjal, dan agar urin yang dikeluarkan tak terlalu pekat, ginjal harus menarik sejumlah banyak air dari dalam tubuh.

2. Polidipsi
Kondisi ini terjadi karena saat tubuh Anda menarik sejumlah besar cairan, tak bisa dihindari tubuh Anda akan terus merasa haus. Anda akan merasa ingin minum dan minum terus.

3. Polifagi
Ini kondisi dimana Anda sering merasa lemas. Mengapa lemas? Insulin Anda bermasalah sehingga sel tubuh Anda tak bisa menyerap gula dengan baik. Mau tidak mau tubuh Anda kekurangan energi, dan saat hal ini terjadi otak akan merespon Anda kurang makan 
Saat Anda sudah paham betul dengan kondisi tubuh Anda, kini saatnya mencari pengobatan yang tepat.

Vo2water adalah solusi diabetes anda.
Berikut foto scan hasil pengamatan kadar Gula Darah Sewaktu (GDS) pada pasien diabetes melitus type 2 sesudah menggunakan Vo2 pada salah satu PUSKEMAS di Makassar. 

Berikut kesaksian salah satu pasien yang mengkonsumsi Vo2water

Diabetes Sembuh Berkat VO2 BY SYARIF SANJAYA ( MAKASSAR-SULSEL )

Assalamu Alaikum Wr.Wb Salam Berkelimpahan Sungguh luar biasa manfaat air Vo2 Awalnya saya tidak percaya sewaktu di tawari air VO2 oleh keluarga saya, karena sudah banyak tman bahkan saudara yg menawarkan berbagai macam obat kepada saya namun diabetes saya tak kunjung sembuh, dan ALHAMDULILLAH singkat cerita setelah konsumsi air VO2 blum habis 1box diabet saya yg sebelumnya 400 turun menjadi 90(kata dokter sudah normal)ALHAMDULILLAH,., Terima Kasih VO2,,(sumber:http://vo2water.com/testimoni.php?page=10&kunci=)

VO2 adalah Air minum Oksigen murni yang diproses dengan tekhnologi Reverse Osmosis Water+ Ekstra O2 dan Molecular Resonance Machine (MoReM) VO2 menjadi air minum sehat sekaligus air therapy untuk membantu proses penyembuhan penyakit degeneratif (penyakit yang diakibatkan dari pola makan yang tidak baik) Molekul yang kecil dan active mudah diserap oleh sel-sel tubuh,sehingga proses penyembuhan menjadi optimal. Bio energy active menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal. Proses produksi yang alami dan pemberian perlakuan yang baik terhadap air menjaga kesempurnaan kristal-kristal air, menjadikan VO2 menjadi minuman kesehatan yang telah terbukti membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. 
Jadi,Mulailah Hidup sehat mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi VO2 !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VAN Support System. Tema Tampilan Dinamis. Diberdayakan oleh Blogger.