Minggu, 24 Mei 2015

Mempercepat Proses Penyembuhan Dengan Glukobumin


Hati mensintesis sejenis protein yang dikenal sebagai albumin. Protein ini juga hadir dalam aliran darah. Albumin juga merupakan plasma protein tubuh yang jumlahnya bisa mencapai separuh dari total protein tubuh. Albumin berfungsi mengikat komponen darah sehingga memastikan cairan darah tidak terpisah atau bocor ke dalam jaringan tubuh. Dengan kata lain, albumin seperti agen pengikat yang memastikan konstituen darah tetap terikat bersama.
Penurunan tingkat albumin menyebabkan cairan dalam darah terpisah sehingga menumpuk di berbagai bagian tubuh dan menyebabkan edema.
Karena albumin ikut bersirkulasi dalam darah, tes darah sederhana bisa menentukan tingkat albumin seseorang.
Jika albumin hadir dalam kisaran normal, hal ini menandakan hati berfungsi dengan baik.

Tingkat Normal Albumin dalam Darah
Kadar albumin akan dianggap normal bila tes laboratorium menunjukkan pembacaan lebih dari 4,0 g / dl.
Secara umum, nilai normal albumin bervariasi antara 4,0 hingga 5,4 g / dl.
Versi lain menyatakan tingkat albumin normal berkisar antara 3,4-5,4 (g / dl).
Sampel tes darah yang menunjukkan kadar albumin 4,0 g / dl berarti bahwa dalam 1 liter darah terdapat 40 gram albumin.

Tingkat Normal Albumin dalam Urin
Seperti kita ketahui, ginjal menyaring darah dari kotoran yang kemudian dikeluarkan dalam bentuk urin. Urin tidak boleh mengandung albumin. Molekul albumim berukuran besar sehingga tidak akan melewati filter ginjal dan akan kembali dalam aliran darah. Namun, albumin umumnya tetap ditemukan dalam jumlah kecil, bahkan pada ginjal yang sehat.
Hanya saja, adanya albumin dalam jumlah signifikan dalam urin dianggap sebagai tanda awal disfungsi ginjal. Secara keseluruhan, kisaran normal albumin urin adalah sekitar 0 – 8 mg / dl.

Tingkat Albumin Tinggi
Tingkat albumin tinggi dalam jangka waktu lama bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Tingkat albumin tinggi terlihat pada pasien yang menderita gangguan pernapasan seperti TBC. Dehidrasi dan konsumsi alkohol terlalu banyak adalah faktor lain yang menyebabkan kadar albumin tinggi. Leukemia, lebih dikenal sebagai kanker darah juga membuat albumin berada pada kisaran tidak normal. Kekurangan vitamin A dapat pula meningkatkan albumin diluar level normal.

Tingkat Albumin Rendah
Kadar albumin kurang dari normal berpotensi menunjukkan masalah pada hati. Kondisi yang menyebabkan peradangan sendi seperti arthritis, infeksi seperti gigi busuk, dan infeksi kandung kemih membuat kadar albumin menurun. Gizi buruk dan malabsorpsi adalah faktor-faktor lain yang bertanggung jawab pada penurunan kadar albumin Penyebab lain penurunan tingkat albumin adalah penyakit ginjal. Bahkan jika hati mampu memproduksi cukup albumin, namun jika tubuh kehilangan kemampuan menyerap protein yang cukup, jumlah albumin di dalam darah menjadi kurang dari normal.

Harga Albumin Dalam Dunia Medis
Para dokter sering menyarankan pasiennya seperti penderita Kanker, Stroke, Gagal Ginjal, Diabetes Mellitus atau bahkan yang baru melaksanakan Operasi, untuk mengkonsumsi albumin.Harga serum Albumin impor dalam dunia medis, mencapai jutaan rupiah per 10 milimeter. Harga ini menunjukkan betapa bermanfaatnya Albumin bagi tubuh.

Produk Albumin Kombinasi Satu satunya



Glukobumin adalah perpaduan dari ekstrak chana striata (ikan gabus) dan teripang berkualitas.

 Ikan gabus atau Chana Striata sangat kaya albumin, Albumin adalah jenis protein yang dapat mempercepat penyembuhan.  Dari penelitian di laboratorium diperoleh bukti bahwa dari 100 gram ikan gabus mengandung berbagai kandungan gizi  seperti :
·         Kalori : 69    kalori
·         Protein : 25,2 gram
·         Lemak : 1,7 gram
·         Besi : 0,9 miligram
·         Kalsium : 62   miligram
·         Phospor : 76   miligram
·         Vit.A : 150  miligram
·         Vit.B : 0,04 miligram
·         Air : 69  gram
Kandungan gizi inilah yang membuat manfaat gabus sangat baik bagi anda yang ingin meningkatkan gizi janin atau pun ibu hamil, anak, hingga orang dewasa.
 Teripang emas merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
·         Mampu menstabilkan emosi.
·         Mampu mengurangi rasa sakit.
·         Mampu untuk mencegah inflamasi.
·         Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
·         Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
·         Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
·         Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.  

Hal ini membuat teripang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non kronis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VAN Support System. Tema Tampilan Dinamis. Diberdayakan oleh Blogger.